Takut Jika Gedung Roboh, Pegawai Ini Kerja Pakai Helm

Baru-baru ini pengguna Media Sosial di India sedang heboh lantaran adanya video pegawai memakai Helm saat bekerja di kantor. Dalam Video itu menggambarkan para pegawai sepertinya ketakutan jika gedung tempat mereka bekerja runtuh.

dikutip dari www.odditycentral.com (13/8/2017), Video berdurasi 19 detik itu merekam kegiatan 4 orang pegawai yang tengah bekerja dengan menggunakan helm. Selain itu juga menampakan kondisi langit-langit gedung yang hampir roboh.

Dengan adanya video itu media-media lokal di india langsung melakukan investigasi dengan kebenaran video yang tengah viral. Gedung tersebut ternayat terleltak di Areraj, Distrik Champaran. Berdasarkan dari investigasi gedung tersebut sudah sangat tidak layak ditempati untuk bekerja.

“Gedung tersebut sudah dinyatakan tak layak pakai dan berbahaya sejak dua tahun lalu. Meski sudah pernah ada niatan relokasi, namun belum ada langkah pasti. Salah satu alasannya karena tidak ada gedung lain,” ucap salah satu pegawai, Amit Kumar Pandey, seperti dikutip Odditycentral.

Selain itu keadaan gedung akan semakin parah jika kondisi cuaca sedang hujan. Selain adanya kebocoran ada kemungkinan atap langit-langit bisa runtuh. Menurut para pegawai salah satu alternatif yah memakai helm, untuk menjaga keselamatan jika atap runtuh.

Dengan adanya video viral ini, pihak pemerintahan Kota Bihar berjanji akan segera merelokasi mereka ketempat yang lebih layak.

KOMENTAR