Gara-Gara diputus Pacar Pemuda Ini Nekad Hisap Ganja

hisap ganja karena putus cinta
hisap ganja karena putus cinta

Cinta memang sangat indah, namun akan menjadi tidak mengasyikan lagi kala putus cinta. Rasanya sakit hati dan kegalauan menyelimuti. Pikiran jadi tidak konsentrasi dan bercabang. Memang agak susah untuk move on tapi itu harus segera dilakukan, Bila tidak bisa-bisa lari ke obat penenang seperti miras atau yang ekstrim Narkoba.

Hal itu seperti yang dilakukan Dwi Heri Kurniawan pemuda berusia 22 tahun. Ia nekat menghisap ganja demi menenangkan diri ketika sedang jatuh cinta.

Kejadian bermula ketika pihak kepolisian mencurigai gelagat dari Heri. Ia satiap ngomong selalu nglantur, selain itu ia juga banyak bengong. Anggota opsnal dari pihak kepolisian mencoba mendekati dan kemudian memeriksanya.

Saat petugas memeriksa chat di handphone-nya, Heri ketahuan telah membeli ganja dari seseorang. Dengan barang bukti itu heri tidak bisa mengelak lagi. Kemudian Petugas membawa Heri kerumahnya, dirumahnya petugas mendapati satu linting ganja dibawah tempat tidur.

Saat dilakukan pemeriksaan dikantor mapolsek (minggu, 2/8/17), Heri merasa sedih. usul punya usul kesedihan Heri bukan karena sedang berurusan dengan pihak berwajib namun lebih kearah teringat ditinggal pacarnya.

Selain itu ia mengaku kalau ganja yang ia gunakan untuk menenangkan diri. Tapi, apapun alasannya Heri harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Buat kamu yang sedang patah hati, jangan lakukan apa yang diperbuat Heri. Pokoknya jangan! titik.

KOMENTAR