Pusat Kebugaran Hadirkan Kelas Tidur, Jangan Heran!

pusat kebugaran tidur
pusat kebugaran tidur

Setiap orang tentunya ingin selalu terjaga kesehatannya. Salah satu solusinya ialah berkunjung di pusat kebugaran untuk berolahraga. Dengan rajin berolahraga badan menjadi sehat dan segar.

Pusat Kebugaran biasanya menyediakan alat-alat gym yang digunakan pengunjung untuk berolahraga. Namun di sebuah pusat kebugaran Kota Glasgow, Skotlandia, David Lloyd Clubs menawarkan hal yang berbeda yakin kelas tidur.

Kelas tidur yang ditawarkan oleh pusat kebugaran itu memang terdengar aneh, namun kelas itu dibuka dengan dasar yang tepat. Pakar tidur, Kathryn Pinkham menjelaskan efek samping akibat kurang tidur dalam jangka panjang bisa menjadi masalah kesehatan yang serius. Oleh karena itu, tidak boleh dianggap sepele.

“Kurang tidur akan meningkatkan risiko kecemasan atau depresi. Saat kurang tidur kita juga kurang energi untuk berolahraga, termasuk juga tidak bisa berpikir jernih saat membuat keputusan,” papar Pinkham.

Ia mengklaim kelas tidur yang dihadirkan dapat membuat tubuh lebih segar dan bugar. Selain itu juga dapat membantu untuk progam diet. Demi kenyaman ia menyediakan satu tempat tidur untuk satu orang.

Dengan disediakan suasana tenang memungkinkan untuk dapat tidur nyenyak, sehingga otak akan lebih fres.

KOMENTAR