Pensil Unik yang dapat Tumbuh Tanaman jika Taruh ditanah

Isu global warning tampaknya membuat sebagian manusia di Bumi ini melakukan berbagai inovasi untuk dapat menanggulanginya. Salah satu cara yang mereka lakukan ialah menciptakan berbagai produk yang ramah dengan lingkungan. Salah satu produk yang ramah lingkungan yakni pensil.

Walaupun pensil bukan benda yang dapat mengakibatkan global warning, namun bisa jadi pensil mampu berperan serta dalam mengatasi dan mencegah masalah alam itu. Hal ini seperti pensil ramah lingkungan hasil produk perusahaan sprout.

Perusahaan ini mampu menciptakan pensil yang sangat unik sekali. Bagaimana tidak pensil ini dapat tumbuh tumbuhan jika pensil itu ditancapkan pada media tanah.

Pada ujung pensil mirip sekali dengan sebuah kapsul obat. Ternayata eh ternyata pada ujung itulah yang membuat pensil ini bisa tumbuh tanaman. Sebab pada ujungya telah disisipkan berbagai macam benih tanaman seperti sayuran, bunga, tomat, rosemary, dan lain sebagainya.

Walau terlihat sangat aneh namun pensil ini sangat aman digunakan buat semua kalangan. Selain bisa mencegah global warning dengan menumbuhkan berbagai tanaman hijau, desain pada pensil ini juga cantik dan tentunya berkualitas.

Jika kamu ingin memiliki pensi yang super keren dan sangat-sangat ramah lingkungan ini, kamu bisa membelinya lewat situs resmi sproutworld.com. Untuk harga yang ditawarkan cukup murah dan tidak akan menguras kantong kamu, yakni mulai dari US$ 17,5 atau sekitar Rp. 200 ribuan kamu sudah dapat memilikinya.

KOMENTAR