Ojek Perahu yang Siap layani Perjalanan Rute Arab Saudi

ojek perahu sampai arab saudi
ojek perahu sampai arab saudi

Akhir-akhir ini warganet dihebohkan dengan adanya postingan foto price list ojek perahu yang melayani rute sampai arab saudi. Ojek tersebut berada di wisata religi Makam Mbah Mudzakir di Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng).

Foto unik itu pertama kali diposting oleh akun Facebook Kalah Patas Yen Rakpopo di dinding grup Facebook Warga Demak, Minggu (6/8/2017).

“Wah marem lur ojek tekan arab saudi bisa hahaha. Di Mbah Mudzakir (Mantap gan, naik ojek perahu bisa sampai ke Arab Saudi hahaha. Di Kakek Mudzakir ),”

Dari price list yang diposting itu kamu bisa lihat biaya jasa ojek perahu dikawasan wiasata tersebut. Untuk ke Makam Mbah Mudzakir, pengguna jasa dikenai biaya Rp5.000/orang. Sedangkan untuk ke kawasan wisata hutan bakau, pengguna jasa wajib membayar Rp20.000/orang. Pada bagian bawah sendiri tertulis Arab Saudi disertai emoticon wajah menjulur kan lidah.

Dengan adanya postingan itu warganet menganggap itu hanyalah untuk lucu-lucuan saja dari sang pemiliki ojek perahu, jadi banyak orang yang tidak menganggapnya terlalu serius.

“Tak bayar sejuta terke mekah mas ora tekan kono dusone gedi (Saya bayar Rp1 juta antar sampai ke Mekah. Jika tak sampai dosanya besar),” salah satu bakasan dari warganet akun Facebook Syech Ulo

Walaupun itu dianggap hanya sebuah lucu-lucuan, warganet Demak menganggap tarif ojek perahu yang ditawarkan terlalu mahal. Pasalnya, kedua jurusan itu dengan tempat ojek jaraknya cukup dekat.

KOMENTAR