Nenek Ini Sukses jadi Model Gara-gara Iseng Nge-vlog

nenek vloger Park Mak Rye
nenek vloger Park Mak Rye

Usia bukanlah menjadi hambatan bagi seseorang untuk terus berkarya. Buktinya seorang Nenek 70 tahun asal Korea Selatan, Park Mak Rye menjadi terkenal setelah ia menjadi beauty vlogger hits di Youtube.

Awal mula dirinya terkenal di Youtube ialah karena kebiasaan Park Mak Rye yang sering mengunggah video kegiatan sehari-harinya di situs itu. Dari video traveling sampai bermake-up pun ia unggah di chanel youtubenya. Namun siapa sangka, hampir semua kegiatan yang diunggahnya menarik perhatian warganet. Sampai saat ini ia memiliki jumlah pengikut yang cukup fantastis yaitu lebih dari 277.000 pelanggan.

Pembuatan video itu sebenarnya hanyalah untuk menyibukan diri agar ada kegiatan. Sebab, berdasarkan hasil pemeriksaan, ia mengidap kelainan otak. Ia pun diminta lebih aktif bergerak agar penyakitnya tak bertambah parah.

Berawal hanya coba-coba, video yang ia unggah sangat diminati para penikmat youtube. Bahkan para warganet menanti-nati video terbarunya sekedar untuk melihat tingkah kocaknya. Berkat video itu ia bahkan ditawari untuk menjadi model majalah wanita.

“Sebenarnya aku hanya iseng. Aku sama sekali tak pernah menyangka akan jadi seperti ini. Ini semua berkat video yang diunggah cucuku. Awalnya aku sama sekali tak mengerti. Tapi, lama-kelamaan aku rasa ini sangat menyenangkan dan melanjutkannya,” tutur Park Mak Rye seperti dikutip dari The Japan News, Rabu (2/8/2017).

Dari semua video yang ia unggah, Video Nenek Park Mak Rye saat berkunjung ke dokter gigi dengan dandanan menor menjadi yang paling populer. Perolehan viewer dari video itu mencapai 1,8 juta orang.

KOMENTAR