Nenek ini Terlihat Cantik dan Seksi walau sudah 70 Tahun

Seseorang biasanya jika sudah memasuki usia 70 akan terlihat keriput dan wajah menua. Selain itu daya tubuh akan turun drastis tidak seperti waktu muda. Namun sepertinya itu tidak berlaku untuk nenek yang satu ini.

Dikutip dari viral4real.com, 16 Agustus 2017, Seorang nenek bernama Carolyn Hartz, asal Perth Australia terlihat masih bugar dan seksi meski telah berusia 70 tahun.

Dibalik kecantikan dan keseksian Carolyn ternyata memiliki resep. Salah satunya ialah ia berhenti makan manis ketika ia diketahui terkena prediabetes. Padahal sebelum berhenti ia sangat suka sekali makanan manis.

Prediabetes adalah istilah untuk tahap penanda awal dari penyakit diabetes tipe 2 ketika level gula darah mulai melebihi batas normal.

Ia mengganti gula manis dengan xylitol, ialah pemanis alami bebas gula.

Awalnya ia merasa kesulitan untuk melakukan itu, namun demi kesehatan tetap dilakukan. Ia berhenti mengkonsumi gula sejak berumur 28 tahun.

Selain itu ia juga suka sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung protein ketika sarapan.

Sebenarnya banyak sekali orang yang menuduh jika tubuh seksinya ia dapatkan secara tidak alami. salah satunya ialah dengan menuduhnya suntik botox.

Tapi semua tuduhan itu ditepis oleh Carolyn.

Ia bahkan membeberkan menu yang ia konsumsi hingga mendapatkan tubuh seperti sekarang ini.

Saat sarapan dia memakan pisang atau kiwi, secangkir teh, telur dan sayuran atau salmon dan roti bebas gula. terkadang ia yogurt.

Camilan dia memilih teh, buah, kacang almond atau sedikit keju.

Makan siang Carolyn memilih makan ayam, alpukat, dan roti bebas gula.

Makan malam dia memilih makan ayam atau ikan dan kadang-kadang makan daging.

KOMENTAR