Heboh, Bayi Asal Brebes Ini diberi Nama Fly Over

nama bayai unik fly over
nama bayai unik fly over

Pemberian nama bayi unik tampaknya kembali merebak di Jejaring Sosial. Pasalnya seorang bayi asal Brebes diberi nama yang cukup unik yakni Ramadan Dorojatun Putra Fly Over.
Kisah nama unik ini bukanlah info hoax sebab berita bersumber dari undangan tasyakuran bayi yang beredar luas ke media sosial.

Dari undangan yang tersebar luaskan itu diketahui bahwa kedua orangtua bayi tersebut bernama Dorojatun dan Beti. Rumah keluarga ini di Dukuhturi, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah.

“Dengan memohon rahman dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Bapak/Saudara pada acara Tasyakuran Walimatul Ismi anak pertama kami: Ramadan Dorojatun Putra Fly Over,” begitulah tulisan di undangan tersebut.

Di laman Facebook Up Indonesia, kisah bayi dengan nama unik di Brebes itu membuat banyak netizen penasaran dengan latar belakang pemberian nama tersebut. “mohon ma’af sebelumnya,,, itu lahirnya di fly over??? ato mlh bikinnya,,,??? aaahahaha #semoga menjadi anak yg soleh,, kagak nongkrong” ga jelas di fly over ya dek,” tulis Fredy Irawan.

“Kenapa harus pake fly over ???,” heran Li Ka.

“Mungkin nantinya biar bisa bangun fly over kali tuh,” ujar Ago Zago menebak.

Sumber: Solopos

KOMENTAR