Wanita Ini Sanggup Membuat Make Up Efek Ilusi Optik

Mimi Choi efek ilusi optik
Mimi Choi efek ilusi optik

Seorang perempuan asal Vancouver, Kanada, Mimi Choi, 31 memiliki kemampuan membuat riasan wajah yang memuat efek ilusi optik.

Mimi Choi sebelumnya adalah seorang Guru PAUD. Ia telah menekuni pekerjaan sebagai guru selama kurang lebih 3 tahun. Namun ia merasa potensi dirinya belum maksimal, kemudia ia memiliki hasrat untuk menekuni dunia berbeda.

“Jujur saya menikmati waktu-waktu mengajar bersama anak-anak. Namun dengan menjadi guru saya merasa kreativitas ku dibatasi. Saya tidak akan bisa bahagia kalau saya tidak mencoba tantangan baru. ,” ucap Mimi.

Dengan tekat yang sudah bulat akhirnya ia keluar dari pekerjaannya. Kemudian ia mengembangkan kemampuan meriasnya. perlu diketahui Mimi sebenarnya merupakan lulusan sekolah kecantikan, jadi ia sudah memiliki keterampilan dengan itu.

Ia terus bereksperimen dengan kemampuannya yang dia punya.Ia merasa tidak mau hanya berhenti menjadi penata rias pengantin pada umumnya.

“Awalnya saya ingin melakukan hal yang berbeda untuk merayakan Halloween. Saya melihat-lihat foto di Instagram dan menemukan foto perempuan yang wajahnya seolah-olah pecah,” cerita Mimi.

Dengan semangat dan perjuangannya yang gigih kini ia menjadi seorang make up artist. Selain itu ia mampu mempelajari teori perspektif, yang seolah-olah membuat lukisan tiga dimensi di permukaan rata. Kini, Mimi dengan lancar membuat wajahnya tampak pecah atau belapis-lapis.

KOMENTAR