Lamar Kerja ke Nasa Bocah Ini Ingin Lindungi Bumi dari Serangan Alien

jack lamar kerja ke NASA 4
jack lamar kerja ke NASA 4

National Aeronautics and Space Administration (NASA) merupakan badan antariksa milik Amerika. Banyak orang lamar kerja ke Nasa untuk menjadi seorang astronot. Namun apa jadinya jika yang melamar adalah seorang bocah berumur 9 tahun.

Ia adalah Jack Davis bocah asal New Jersy, Amerika Serikat. Jack davis nekat lamar kerja ke Nasa setelah dirinya melihat lowongan kerja yang di posting disitus resmi miliki Nasa. Pada surat lamaran kerja yang dikirimnya, Ia meminta pihak Nasa untuk dapat ditempatkan di posisi petugas perlindungan planet.

“Nama saya Jack Davis. Saya ingin melamar kerja sebagai petugas perlindungan planet ini. Saya memang masih berusia sembilan tahun. Tapi, saya rasa mampu melakukan pekerjaan itu,” tulis Jack.

Yang bikin heboh lagi ia juga mencantumkan kemampuan dan pengalamannya.

“Kakak perempuanku menganggapku aneh seperti alien. Saya sudah melihat hampir semua film alien. Saya pernah melihat acara Marvel Agents of Shield dan berharap bisa menonton film Men In Black. Meski masih muda, saya bisa berpikir seperti alien,” sambung Jack.

Pada akhir surat Jack juga menuliskan kalimat yang cukup unik yakni “Guardian of the Galaxy Fourth Grade”.

Pihak NASA yang tertarik dengan minat Jack memberikan surat balasan yang isinya motivasi kepada jack.

“Hai Jack, saya dengar kamu adalah Guardian of the Galaxy yang tertarik bekerja di NASA. Ini sungguh luar biasa. Pekerjaan ini dilakukan untuk melindungi Bumi dari mikroba kecil saat kita membawa kembali sampel dari Bulan, asteroid, dan Mars,” tulis Direktur Divisi Sains NASA, James L Green

“Kami selalu mencari ilmuwan yang hebat untuk membantu di sini. Saya berharap kamu lebih giat belajar dan mengukir prestasi di sekolah. Kami berharap kau bisa bergabung di NASA suatu hari nanti,” sambung dia.

KOMENTAR