Kue Ulang Tahun Bentuk Kuburan untuk Suami Suka Merokok

Hari kelahiran biasanya dirayakan dengan suasana yang semarak dan penuh kejutan. Biasanya ada kue ulang tahun yang berbentuk indah untuk dinikmati. Namun tidak untuk pria asal malaysia ini, ia justru mendapatkan kue berbentuk kuburan dari istrinya.

Diberitakan dari laman worldofbuzz.com (14/8/2017), warganet Malaysia tengah heboh dengan sebuah foto yang viral karena berisi kue ulang tahun yang berbentuk nisan. Kue ulang tahun ini memang cukup unik karena berbentuk tidak lazim seperti biasanya.

Usut punya usut ternyata kue ulang tahun itu dibuat oleh seorang wanita untuk diberikan kepada suaminya yang menjadi pecandu rokok aktif.

Sepertinya wanita itu tengah menasehati suaminya dengan cara yang spesial dihari spesial sang suami.

Kue ulang tahun itu berbentuk bungkus rokok yang lengkap dengan label peringatan seperti pada umumnya. Di atas kue itu dia menuliskan pesan, ‘Rokok membawa maut, hargailah nyawa abang’. Tulisan itu dibuat di atas miniatur kuburan mini di samping bungkus rokok.

Foto itu menuai beragam respon dari warganet. Banyak sekali warganet yang memberikan like dan komentarnya. Foto itu telah dibagikan sebanyak 10 ribu kali dan mendapatkan 8.600 like.

Bahkan ada salah satu warganet yang mengomentari begini:

“Akan lebih baik jika ukuran kuburannya lebih besar daripada bungkus rokok. Anda harusnya menuliskan nama suami di batu nisan itu,”.

KOMENTAR