Hanya Karena Ingin Eksis di Medsos, Pria ini Nekad Curi Celana Dalam

Seorang Pria bernama Budi S warga Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur babak belur dihajar masa lantaran kepergok mencuri celana dalam.

Kejadian bermula ketika Budi S sedang sendirian naik motor dan berhenti di depan rumah korban yang sepi. Kemudian ia melancarkan aksinya dengan mencuri dua celana dalam anak perempuan dari jemuran lalu kabur. Namun na’as, aksinya terpergoki oleh warga. Pria berusia 25 tahun itu pun babak belur dihajar warga dan dibawa ke Polsek Kedungkandang.

Setelah dilakukan pengusutan oleh pihak kepolisian ternyata Budi melakukan tindakan itu hanya karena ingin iseng saja. ia mencuri untuk sekadar memfoto dan dibagikan ke grup media sosial yang dikelola bersama empat rekannya.

Selain itu Budi juga mengaku baru sekali ini mencuri celana dalam. Polisi akan membebaskannya dari tahanan karena korban membuat surat pernyataan mencabut perkara. Budi juga membuat surat pernyataan tak mengulangi perbuatannya.

“Pelaku mengaku akan membuang barang curian setelah memfotonya. Dia dan temannya suka saling berbagi foto di grup media sosial itu,” kata AKP Mansori di Malang, Selasa 1 Agustus 2017.

KOMENTAR