Hotel Mewah dengan Sensasi Alam Liar

Hotel mewah biasanya digambarkan dengan bangunannya yang bagus dan megah. Namun tidak untuk hotel yang satu ini, Hotel dengan menawarkan sensasi alam liar dimana para tamu tidur di tempat tidur di balik batu dan tanpa dinding.

Hotel ini terletak di pegunungan Cederberg Afrika Selatan dengan nama Kagga Kamma Nature Reserve.

Memang hotel ini tidak berwujud bangunan megah dan besar. Namun dihotel ini para tamu akan disuguhi dengan bintang-bintang yang indah dimalam hari dan juga saat cantiknya matahari terbit. Letaknya yang jauh dari pusat kota tentu saja akan menciptakan ketenangan yang luar biasa. Selain itu para tamu bisa puas menikmati keindahan pemandangan alam yang masih alami.

Selain pemandangan yang ditawarkan, ternyata disana juga merupakan tempat tinggal hewan seperti zebra, antelop, rusa kutub hitam dan bahkan macan tutul. Tapi tidak perlu khawatir, hotel ini juga menawarkan fasilitas serupa di hotel berbintang, seperti bak mandi, shower outdoor, dan kolam batu alam.

Dilansir dari thesun.co.uk, Manajer Resor Kagga Kamma, Tania Steenkamp, mengatakan, “Ini adalah salah satu fitur unik Kagga Kamma, satu malam di bawah langit berbintang dengan semua kenyamanan sebuah hotel suite.”

“Kagga Kamma adalah salah satu tempat terindah dan luar biasa di Afrika Selatan” lanjut tania.

“Pemandangan yang khas dengan singkapan bebatuan, dataran terbuka dengan tampilan dan nuansa yang hampir nyata, sangat inspirasional. Ini membangkitkan perasaan bahwa alam jauh lebih besar daripada yang pernah kita lihat.”

Buat para tamu yang suka tinggal dengan adanya perlindungan secara alami Kagga Kamma juga menawarkan sepuluh “kamar tidur gua” dengan atap dan dinding yang dibangun ke dalam formasi batu pasir alami di cagar alam.

Selain itu disana juga disediakan pondok jerami yang bentuknya mirip dengan rumah adat tradisional San yang telah mendiami wilayah itu sejak lama.

KOMENTAR