Celotehan Anak Jadi Menu Andalan Restoran Ini

restoran
restoran

Bisnis kuliner tampaknya bisnis yang sangat menjanjikan. Perkembangan bisnis inipun meningkat pesat. Bukan hanya di Indonesia, bisnis ini tengah menjadi tren di hampir setiap negara. Semakin banyaknya orang membuka bisnis kuliner membuat persaingan semakin ketat. Hal demikian membuat para pengusaha kuliner melakukan berbagai inovasi untuk memajukan usahanya. Hal itu seperti yang dilakukan pemilik restoran Farger’s Island di Ocean City, Maryland, Amerika Serikat.

Pemilik Farger’s Island menyediakan menu santap siang dengan nama yang berasal dari celotehan anak-anak. Inovasi ini tampaknya terdengar aneh, namun cara ini digadang-gadang dapat menarik minat pelanggan untuk berkunjung ke restoran khususnya anak-anak.

Restoran ini menyediakan berbagai macam makanan unik seperti I don’t know yakni roti tiga lapis, I don’t care, roti lapis dengan olesan selai kacang dan pisang, I’m not hungry, ayam goreng lezat, dan I don’t want that, kentang goreng. Semua hidangan itu sengaja diberi nama unik agar menarik bagi anak-anak.

Nama hidangan yang disajikan terinspirasi dari rengekan anak-anak ketika diajak makan orang tua mereka. Hampir semua nama makanannya diambil dari pengalaman pribadi sang pemilik restoran, John Farger. Anaknya, Malorie, selalu merengek saat ditawari berbagai makanan yang tidak disukai.

Inovasi ini pun tampaknya mendapat respon positif dari para pelanggannya. Mereka merasa terhibur dengan nama unik menu hidangan tersebut. Sampai saat ini, kabarnya restoran itu tak pernah sepi pembeli.

KOMENTAR