10 Tokoh Anime yang Paling Cantik dan Seksi

Anime jepang merupakan film kartun yang paling populer di dunia. Dari pertunjukan sampai film ada saja penggemarnya. Selain cerita yang disajikan menarik, diketahui pada film anime juga mempertontonkan tokoh yang berparas cantik dan seksi.

Naruto, Boruto, Dragon Ball dan One Piece merupakan beberapa contoh film anime yang terkenal di dunia. Jika kalian suka mengikuti ceritanya pasti ada tokoh wanita cantik.

Tampaknya tokoh wanita cantik ini menjadi daya tarik tersendiri dalam film anime. Walau terkadang ada beberapa tokoh yang ciri fisiknya dibuat berlebihan akan tetapi tetap menarik.

Ada 10 wanita pada tokoh anime yang menurut kami cantik dan seksi, inilah ke-10 wanita itu:

1. Chizuru Minamoto – Kanokon

Sebuah manga dari mangaka katsumi nishino yang di dalamnya terdapat unsur comedy, romance, ecchi dan seinen. Plot ceritanya tentang seorang pemuda bernama Kouta Oyamada yang pindah dari desa dan bersekolah di kota. Di hari pertama dia bertemu dengan seorang kakak kelas wanita yang bernama Chizuru Minamoto dan meminta dia untuk bertemu di ruang musik. Kouta pun bingung tapi dalam keadaan seperti itu dia pun menyanggupinya. Setalah tiba disana ternyata chizuru itu menyukainya, chizuru pun menampakan wujud yang sebenarnya, ia adalah siluman rubah.

2. Yuzuriha Inori – The Guilty Crown

Guilty Crown anime bercerita tentang kota Tokyo pada tahun 2039 yang pada saat itu Jepang terkena musibah melandanya virus yang disebut Apocalypse yang terjadi dikarenakan insiden 10 tahun lalu, insiden ini dikenal dengan Lost Christmas. Nah, pada saat itu Jepang diambil alih oleh GHQ yang merupakan badan pengawasan virus tersebut. GHQ ini sebenarnya awalnya dibentuk untuk tujuan yang baik, namun eksekusi yang mereka buat tanpa ampun. Iya, maksudnya tanpa ampun, siapapun yang diidentifikasi oleh mereka terjangkit virus apocalypse itu boleh ditembak mati. Benar, GHQ punya hak penuh untuk berbuat apa aja ke penduduk yang diidentifikasi terjangkit virus tersebut. GHQ intinya udah seperti pemerintahan Jepang gitu lah, jadi Jepang memang berada dalam pengawasan mereka.

Nah, pemeran utama dari anime ini adalah Ouma Shu. Enggak, dia bukan pahlawan super, dia merupakan pelajar SMA di Tokyo. Ouma Shu diawal episode diperankan sebagai pelajar yang tertutup, sulit bergaul dan lebih sering sendiri. Tanpa sengaja, Shu bertemu dengan Yuzuriha Inori (Inori) yang sedang dikejar oleh kelompok GHQ karena tuduhan teroris. Inori sendiri merupakan artis di dunia Internet yang cukup dikenal di Tokyo sebagai seorang penyanyi dalam band bernama Egoist.

3. Yoko Littner – Gurren Lagann

Dalam film Gurren Lagann Yoko merupakan gadis yang sangat aktif dan lucu ketika sedang marah. Dia menyukai Kamina karena sikap dan ambisi Kamina yang selalu saja tidak pantang menyerah. Selain itu, Yoko adalah gadis sniper dan memiliki pengalaman bertempur.

4. Rangiku Matsumoto – Bleach

Rangiku memiliki rambut pirang panjang dan bergelombang, mata biru, bibir penuh, dan tanda kecantikan yang terletak di bawah sisi kanan mulutnya Dia terkenal karena sosoknya yang montok; ciri yang paling khas adalah payudaranya yang sangat besar. Dia berpakaian seragam khas Shinigami, meskipun ia membiarkan jubahnya menggantung longgar agar payudaranya yang cukup besar akan terlihat. Dia memakai kalung emas tipis terselip di antara belahan dadanya dan syal merah muda panjang di atas bahunya. Selain itu, lencana letnan-nya dikenakan di sabuk seragamnya itu, yang bukannya di sekitar lengan. Dia membawa Zanpakutō di belakang punggungnya. Saat didalam Gigai-nya di Dunia Manusia, dia ditunjukkan berpakaian entah sangat provokatif atau penuh gaya. Dia memakai seragam sekolah dengan beberapa kancing dilepas sehingga ia dapat mengungkapkan dadanya yang besar seperti yang dia biasa lakukan di Soul Society dengan seragam Gotei 13 miliknya.

Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen, Rangiku memiliki gaya rambut baru. Yang lebih pendek, sepanjang bahu dan melingkar di dekat dagunya, bagian kiri yang menggantung di atas wajahnya. Shihakusho-nya juga memiliki belahan di dalamnya, yang membentang sepanjang kaki kanannya.

5. Nami – One Piece

Nami adalah seorang navigator yang handal. Ia bahkan bisa meramalkan badai sebelum hal itu terjadi. Hanya dengan merasakan suhu diudara melalui kulitnya. Ia juga pandai menggambar peta. Cita-citanya adalah menggambar seluruh peta Grand Line

Senjata awal Nami hanyalah sebuah tongkat kayu biasa, bahkan sama sekali tidak efektif untuk pertarungan. Namun nami akan cemas jika ia bepergian tanpa perlindungan. Dengan senjata ini biasanya nami menyerang bagian kepala musuh atau pundaknya (dan sesekali memukul luffy).

6. Saeko Busujima – The High School of the Dead

SMA kelas 3 dan ketua klub kendo di sekolah, dia sangat terampil dengan bokken dan pertempuran jarak dekat. Tenang dan bangga akan kemampuannya, Saeko adalah salah satu yang paling dapat diandalkan kelompok. Setiap orang dapat mengandalkan keterampilan tempur nya. Tidak banyak yang diketahui tentang keluarganya kecuali ayahnya yang telah melakukan perjalanan luar negeri pada konferensi bela diri sebelum munculnya wabah tersebut. Dia menunjukkan ketertarikannya terhadap Takashi dan percaya pada kemampuannya untuk mengatasi masalah ini.

7. Tsumugi Kotobuki – K-On

Tsumugi, yang biasa dipanggil “Mugi”, adalah keybordis Hōkago Tea Time yang lembut dan manis. Tsumugi dianggap sangat pandai bermain piano dikarenakan ia bermain piano sejak umur empat tahun dan menang dalam banyak kontes piano. Ia adalah anak dari direktur sebuah perusahaan, dan keluarganya mempunyai beberapa villa di Jepang (dan bahkan ada di Finlandia, yang membuat Ritsu, Azusa, dan Ui terkejut). Mugi mempunyai rambut pirang panjang, bergelombang dan mata berwarna biru langit.

8. Erza Scarlet – Fairy Tale

Erza adalah seorang wanita muda dengan rambut panjang merah dan mata coklat. Dia kehilangan mata kanannya saat kecil dan sekarang memiliki satu buatan yang dibuat oleh Porlyusica. Dia memiliki sosok ramping dan seksi yang Lucy Heartfilia gambarkan sebagai “menakjubkan.” Pakaiannya yang paling umum terdiri dari baju besi yang dibuat khusus oleh pandai besi Heart Kreuz , rok biru, dan sepatu bot hitam. Cap Fairy Tailnya berwarna biru dan terletak di tengah-tengah lengan atas kirinya. Kemampuan khusus Sihir Requipnya memungkinkan dia untuk me-Requip tidak hanya baju besi tetapi pakaian yang berbeda juga, yang memungkinkan dirinya untuk mengubah pakaiannya pada waktu tertentu.

9. Rias Gremory – High School DxD

Rias Gremory (リアス・グレモリー Riasu Guremorī) adalah sebuah karakter film yang muncul dalam novel ringan, anime, dan serial manga High School DxD yang dikarang oleh Ichiei Ishibumi. Rias adalah kekasih utama dari karakter protagonis Issei Hyodo. Rias adalah murid SMA di Akademi Kuoh, yang, tidak diketahui sebagian besar murid, yang terdiri dari malaikat, iblis, dan malaikat jatuh sebagai bagian dari populasi muridnya. High School DxD berlatar belakang dunia dimana terjadi pertikaian antar dua faksi utama (malaikat, iblis, malaikat jatuh)

10. Boa Hancock – One Piece

Ratu Bajak Laut Boa Hancock (海賊女帝 ボア・ハンコック Kaizoku Jotei Boa Hankokku) adalah satu-satunya anggota wanita pada Shichibukai. Dia adalah ratu ular (蛇姫 Hebihime) dari pulau Amazon Lily dan memerintah suku Kuja dengan kedua saudara perempuannya, yaitu Boa Sandersonia dan Boa Marigold.

Sumber: Banyak Sumber

KOMENTAR