10 Bentuk Payung yang memiliki Desain yang Sangat Unik

Payung pada umumnya memiliki fungsi untuk membantu pemakai terhindar dari air hujan dan teriknya panas matahari. Selain itu bentuk dan ukurannya yang bervariasi memudahkan pengguna untuk dipakai dimana saja.

Payung pada umumnya memiliki bentuk yang pada bagian atas dapat mengembang dan berbentuk lingkaran dan agak menjorok kedalam. Namun saat ini untuk mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat banyak sekali desain-desain unik bentuk payung yang dijual dipasaran.

Berikut adalah macam-macam bentuk payung yang memiliki desain unik:

1. Payung Kacamata

Bentuk lengkung pada payung ini sangat menjorok kedalam sehingga sangat nyaman sekali bila ada hujan dengan angin yang sangat kencang. Walaupun sangat menjorok tidak perlu kawatir, sebab ada bagian yang mirip dengan kacamata untuk melihat jalan atau sekitar kamu.

2. Payung Backpack (Tas Punggung)

Payung ini memiliki desain yang cukup unik, untuk menggunakannya pemakai tidak perlu memegangnya. Payung ini sudah di kaitkan dengan tas punggung, sehingga pengguna bisa membawa barang banyak dan tidak perlu repot memegangnya.

3. Payung Full Body

Desain payung sangat unik, jika payung pada umumnya berbentuk lingkaran sedikit menjorok kedalam namun tidak untuk payung yang satu ini. Bentuk payung ini setengah lingkaran sehingga akan benar-benar memberikanmu perlindungan dari air hujan.

4. Payung Dualbrella

Payung ini mungkin bertemakan satu payung dapat digunakan untuk dua orang. Menurut kami ini payung paling aneh, tidak masuk akal dan tidak efisien. Pertanyaan kami kenapa tidak buat satu payyung besar yang dapat dipakai dua orang atau lebih. Tapi alangkah baiknya kita tetap menghormati hasil karya orang lain.

5. Payung Golf

Sesuai dengan namanya, selain bisa untuk membantu pemakai terhindar dari air hujan dan teriknya panas matahari. Payung ini bisa digunakan sebagai stik golf, sebab pada ujung atas memiliki bentuk seperti stik golf.

6. Payung Sepatu

Payung ini sangat aneh dan tentunya kami masih bingung dengan kegunaanya. Jika payung ini berguna untuk melindungi sepatu dari air hujan tentunya akan mengganggu kenyamanan saat dipakai. Namun jika hanya sekedar untuk fashion boleh lah.

7. Payung Awan

Payung ini sangat unik bentuknya seperti gumpalan-gumpalan awan yang ada di langit. jika ditengok secara sekilas pasti orang tidak akan pernah berpikir jika itu adalah payung.

KOMENTAR